Kaleidoskop 2021 : Kebersamaan Tak Terhentikan, Tuntaskan Pandemi Covid-19

Filesatu.co.id.Jember |Empat tahun Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember dibawah kepemimpinan H E.A Zaenal Marzuki SH MH Bersama tiga pilar PMI menjaga dan terus mengembangkan organisasi PMI menjadi pelopor kemanusiaan di Jember.

PMI Kabupaten Jember semakin memantapkan tugas dan fungsi sebagai organisasi yang berdiri atas azas perikemanusiaan dan atas dasar sukarela dengan tidak membeda-bedakan suku, agama, golongan maupun paham politik.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, PMI Kabupaten Jember mampu menjalankan tugas kemanusiaan yang bersifat meringankan penderitaan sesama manusia. Kepengurusan H EA Zaenal Marzuki SH MH yang dilantik 4 Oktober 2017 lalu, memiliki komitmen membantu masyarakat dan pemerintah. intuk bersama-sama membangun “Masyarakat yang lebih tangguh, pemerintah lebih yang tangguh, menuju Indonesia yang tangguh”

Berbagai kegiatan dari tahun ke tahun dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Jember, terlebih saat wabah COVID-19 pada awal Maret 2020 lalu, yang mengharuskan PMI turun langsung membantu masyarakat dalam pencegahan COVID-19.

Petugas PMI saat lakukan apel di Mako PMI di Jalan Jawa, Sumbersarino.57Jember.

Membagikan masker pada masyarakat disaat mengalami kelangkaan, dilakukan oleh PMI Jember. “tercatat sebanyak 2.160 masker bedah dan 5.574 masker kain disebar ke masyarakat untuk memutus rantai penularan COVID-19,” kata Ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH. Kamis (30/12/3031).



Tinggalkan Balasan