Tak Kunjung di Perbaiki, Jalan Berlubang di Tanami Pohon Pisang

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI,-Jalan rusak dan berlubang di selatan perempatan pasar Pedotan yang tak kunjung di perbaiki memancing emosi masyarakat.

Jalan yang lokasinya tidak jauh dari perempatan pasar Pedotan Kecamatan Bangorejo ini memang sudah lama rusak dan berlubang cukup dalam. Sedangkan jalan ini merupakan akses utama bagi warga Kecamatan Bangorejo bagian selatan untuk menuju ke Pasar Pedotan maupun ke Kantor Kecamatan Bangorejo juga ke Polsek Bangorejo.

Bacaan Lainnya

“Dulu lubang lubang yang menganga di jalan itu pernah di perbaiki dengan cara di uruk, namun hujan yang turun baru baru ini membuat material uruk terbawa air,” ucap Rokhim, warga yang tinggal di dekat lokasi.
“Lubang yang menganga lebar dan lumayan dalam ini tidak juga mendapatkan perhatian dari pihak terkait, makanya sama warga di tanami pohon pisang, dengan maksut agar pengguna jalan tahu kalau jalan itu rusak dan agar cepat mendapatkan perhatian dari pihak terkait. Harapannya jalan yang rusak itu cepat di perbaiki,”ungkapnya.

Senada dengan Rokhim, Sutrisno yang kebetulan saat itu berada di lokasi pada wartawan mengatakan “Hampir tiap hari dalam beraktivitas saya melalui jalan ini, memang lubang jalan yang lumayan dalam ini sangat menganggu bagi pengguna jalan seperti saya ini,”tuturnya.

“Mungkin warga kesal dengan jalan yang telah lama rusak ini kok keliatannya sengaja di biarkan, makanya sampai di tanami pohon pisang. Padahal jalan ini sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan, karena lubang di jalan yang lumayan dalam,”pungkas Sutrisno.

Laporan : ady



Tinggalkan Balasan