Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Sertijab di Lingkungan Polres Gianyar

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (Gianyar – Bali) – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan, Kapolsek Sukawati yang bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar yang dilaksanakan kemarin pada hari Jumat (29/1/2021)..

Upacara serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K, S.H. M.H serta dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran dan bintara serta Pns Polres Gianyar.

Bacaan Lainnya

Adapun Pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima, Kabagsumda Polres Gianyar dari Kompol I Ketut Dana, S.H kepada Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. Kapolsek Sukawati dari AKP Suryadi kepada AKP I Made Ariawa P., S.H., Kasatnarkoba dari AKP Mirza Gunawan kepada AKP I Ketut Merta, S.H., Kasatintelkam dari AKP Ida Bagus Dana Ginawa, S.H. kepada AKP I Nengah Sukerna, S.H., M.A.P.

Dalam amanatnya, Kapolres Gianyar pada intinya mengatakan, mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personil Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

“ Saya atas nama keluarga besar Polres Gianyar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Gianyar, selamat atas jabatan barunya semoga sukses dalam mengembangkan karier kedinasan di tempat tugas yang baru,” ucap Kapolres Gianyar.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar mengatakan, sedangkan untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Gianyar, saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama.

“ Bekerjalah secara sungguh sungguh dimana pun bertugas karena itu akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi diri kita sendiri, “ tegas AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H.

Usai dilaksanakan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, dalam kegiatan pisah sambut tersebut Kapolres Gianyar yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama dan personil Polres Gianyar yang akan meninggalkan Polres Gianyar untuk menuju ke tempat tugas yang baru.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Polres Gianyar tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19, hal tersebut nampak dari jumlah personil yang mengikuti kegiatan yang dibatasi, serta semuanya yang hadir tetap menggunakan masker.

Laporan : Lilik / Choirul



Tinggalkan Balasan