Begini Komentar Wakil Ketua DPRD dan Kajari Blitar Usai Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Filesatu.co.id (Blitar) – Program Vaksinasi Pemerintah Pusat guna menangkal perkembangan pandemi covid-19 disambut antusias oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar, baik dari kalangan eksekutif dan legislatif karena Blitar saat ini penuh dengan status zona merah.

Adanya pro dan kontra dari masyarakat tentang program tersebut Wakil Ketua DPRD dari Partai PKB Abdul Munib, yang juga telah menjalani suntik Vaksin covid-19, Jumat 21/01/21 lalu mengatakan, “Bahwa vaksin ini aman, saya setelah disuntik vaksin dan menunggu 30 menit untuk observasi, dan Alhamdulillah aman, tidak merasakan efek samping apapun”.

Bacaan Lainnya

“Kami harap kepada masyarakat Kabupaten Blitar tidak usah ragu bahkan takut dengan pelaksanakan vaksin ini, dan bersama-sama melaksanakan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah ini, sehingga covid-19 ini, segera sirna dari bumi Kabupaten Blitar dan terutama Indonesia bisa segera bebas dari pandemi covid-19,” terang Munib.

Hal senada juga disampaikan Kajari Blitar Bangkit Sormin SH. MH, kami Alhamdulillah bisa merasakan suntik vaksin ini dan ternyata tidak sakit sama sekali. untuk itu kami harap masyarakat baik pengusaha, maupun lapisan manapun tidak usah takut untuk divaksin.

“Karena dengan vaksin ini kita akan memiliki kekuatan imun dan kekebalan terhadap virus ini,siapapun tidak ada yang kebal terhadap virus ini, semoga badai Corona segera berkahir. Sehingga diharapakan pergerakan perekonomian kita segera bangkit dan akan segera normal bahkan tambah lebih maju lagi,” pungkasnya.(Sam)



Tinggalkan Balasan