Setelah Menikmati Eksotisme Banyuwangi, “Sunrise of Java” Cocok Nginepnya di Red Island Villas

  • Whatsapp

Kabupaten Banyuwangi merupakan daerah paling ujung pulau jawa yang mempunyai objek wisata alam pailng banyak dan terindah , ke eksotisanya gunung dan pantainya yang dimiliki menjadi salah satu ikon wisata Banyuwangi yang paling digemari hingga mendapat julukan ” Sunries Of Java “daerah terkenal sebagai pariwista di Indonesia hingga ke mancanegara.

FILESATU.CO.ID (Banyuwangi) – Kabupaten Banyuwangi merupakan daerah paling ujung pulau jawa yang mempunyai objek wisata alam pailng banyak dan terindah , ke eksotisanya gunung dan pantainya  yang dimiliki menjadi salah satu ikon wisata Banyuwangi yang paling digemari hingga mendapat julukan ” Sunries Of Java “daerah terkenal sebagai pariwista di Indonesia hingga ke mancanegara.

Bacaan Lainnya

Mengunjungi sebagian tempat wisata dari panorama gunung dan pantai,seperti kawasan gunung Ijen dengan Kawah ijennya tempat ternama dengan sebutan ”Blue Fire ”yang mana di dunia hanya ada dua termasuk di Indonesia yang berlokasi berada di dareah ujung utara  kabupaten Banyuwangi.

Dari ujung utara dengan gunungnya beralih ke ujung selatan dengan Panorama pantainya,pantai pulau merah ( red island) pantai terindah memliki sunset kini menjadi jujukan pariwisata paling top ,memiliki ombak yang cukup besar mendukug wisatawan yang menggemari olah roga surfing ditambah adanya bukit merah (PM) yang menjulang menghiasi keindahan laut pulau merah yang berlokasi di desa Sumbergung kecamatan Pesangagran.

Berbicara tempat wisata  paling terkenal di Indonesai hingga ke mancanegara serasa kurang lengkap kalau tidak diimbangi  dengan tempat penginapannya. Yaa..….dari destinasi wisata yang ada di Banyuwangi,salah satunya pantai pulau merah yang bisa memanjakan para wisata yang mempunyai fasiltas lengkap berikut penginapannya,mulai dari Homestay ( Gose House) serta deretan Villas. hal itu membuat para wistawan semakin betah apalagi dinikamati sehabis berolah raga surfing ,bersantai di payung atau setelah kecapekan berenang di tepi pantai disore hari sudah tentu malamnya akan mencari tempat peristirahatan yang indah nyaman dan asri sebagai pelepas lelah.

Berada di lokasi sebelah timur pulau merah dengan jarak yang hanya ratusan meter dari bibir pantai,menjadi tempat penginapan paling pavorit,beragam kelengkapan dari fasilitas kamar , mulai Famili Room yang bisa dihuni maximal lima  orang dan King Deluxe Room yang hanya boleh di isi cukup dua orang,adanya kolam renang anak dan dewasa menambah indah dan kepuasan , Hall rom meeitng yang bernuansa alami sudah pasti ketika melakukan pertemuan dengan ditemani secangkir kopi terasa  sangat mudah berexpresi, akses Free Wifi untuk berinternetan hinga selancar ke seluruh dunia maya tanpa lelet.

Selain menonjolkan View keindahan dan berbagai fasiilitas yang tersaji dan meskipun desaign Red Island Villas sangat indah namun terkaiit harga bermalamnya sangat terjangkau,apalagi menghadapi libur panjang Natal  dan Tahun Baru serasa kawatir tidak dapat kamar kalau tidak segera booking untuk  reservasi.

Call To Recervation +62 823-3531-4996 ( Yon)

Seiring waktu karena pandemi setelah dibukanya pemberlakuan new normal Red Island Villas kini tampak mulai dikunjungi,dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan  dari tempat cuci tangan ,Hand Sanitizer selalu menjadi prioritas menegement Villas .

Seperti disampaikan wistawan lokal dari Surabaya Nurhayat family setelah beberpa hari berwista di pilau merah memilih bermalam di Red Island Villas ’’ saya sudah dua hari nginep di villas ini, tempatnya nyaman parkirnya luas ,dan ketika sore hari kita tinggal jalan kedepan saja menuju pantai meliahat sunset,’’ kata Nurhayat Pada filesatu ,sabtu (12/12/2020)

‘’Kebetulan kami keluarga besar jadi saya ambil kamar yang family room agar bisa muat lima orang,kecuali hanya satu keluarga saya pasti ambil yang Deluxe Room,’’imbuhya.

Menghadapai Natal dan Tahun  Baru, maneger Red Island Villas riyono Efendi mengatakan , pihaknya mengutamakan servis pengunjung sebagai tujuan dari management ,pembuatan kolam baru, renofasi keindahan taman serta servise kelengkapan  mulai air panas , AC menjadi prioritas.

‘’Jauh hari sebelumnya kita sudah siapkan semuanya guna antisiasi liburan Natal dan Tahun Baru,jadi Villas kita sekarang sudah lengkap dan siap terima tamu wisatawan baik dari lokal mau internasional,’’ kata pria yang akrab disapa Mas Yon.** ( Eno/Red)



Tinggalkan Balasan