Satgas Gabungan OMB Sukses Amankan Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Satgas gabungan Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali, sukses amankan konser pesta rakyat Dewa 19, di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

Konser pesta rakyat yang diadakan oleh Relawan Prabowo Budiman (Prabu) Untuk Indonesia Maju secara gratis, pada selasa 9 januari 2024 dan di hadiri langsung Cawapres no urut 02 Gibran Rakabuming Raka bersama Hashim Djojohadikusumo dan tim pemenangan Prabowo-Gibran, baik nasional maupun daerah Bali.

Bacaan Lainnya

Konser tersebut disaksikan sekitar 10.ribu penggemar Band Dewa 19, sementara untuk pengamanan konser Polda Bali menerjunkan 398 personel gabungan Satgas OMB 2024.

Pengamanan dilaksanakan sejak awal persiapan, mulai dari sterilisasi lokasi oleh Satgas Jibom dan K.9 Satwa Polri, pengecekan orang maupun badan dan barang bawaan dengan metal detector para pengunjung yang memasuki lokasi konser, termasuk pengamanan Satgas Anti Drone dan pengamanan lainnya di seputaran lokasi konser.

Suksesnya kolaborasi pengamanan Satgas gabungan OMB pada konser pesta rakyat Dewa 19 di lapangan Renon, tidak lepas dari tertib dan disiplinnya para penonton hingga konser berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dari awal sampai berakhir sekitar pukul 23.00 Wita.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan