HUT PDI Perjuangan ke 51, Wujud Menyatu dengan Rakyat Caleg dari PDI Perjuangan Gelar Mancing

Filesatu.co.id-KARAWANG | HARI Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP pada 10 Januari 2024 digelar berbeda dan dilaksanakan di basis-basis rakyat hingga level RT/RW di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan jati diri PDI Perjuangan yang berasal dari rakyat, kegiatan ulang tahunnya diwarnai gerakan turun ke bawah. Sehingga, ulang tahun kali ini dirasakan sebagai kesatupaduan PDI Perjuangan dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Perayaan ulang tahun bersama rakyat tersebut bertujuan untuk menggelorakan kembali semangat dan jati diri partai berlogo banteng tersebut yang berasal dari rakyat.

Seperti yang digelar Calon Anggota DPR RI Waras Wasisto, S.H., M.M., dari dapil Jawa Barat 7, dan calon anggota DPRD Karawang dapil 2, H.Yaya Sunarya, memilih cara unik untuk mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat setia di dapil 2. Kamis 10 Januari 2024.

Kedua Caleg PDI Perjuangan gelar acara mancing bareng sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah menjadi simpatisan partai PDI Perjuangan di Kecamatan Rawamerta, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar, dan Rengasdengklok.

Tim Kampanye Waras Wasisto Adi Candra mengatakan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga wujud terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Cara ini lebih dari sekadar bersenang-senang. Ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadi pilar setia bagi PDI Perjuangan di dapil 2. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan semakin memperkuat ikatan antara partai dan rakyat,” ujar Adi.

Kegiatan ini kata Adi, sebagai salah satu wujud kegiatan untuk berbagi kebahagiaan, seperti mancing sebagai wadah silaturahmi, kedua calon legislatif ini menciptakan momen yang hangat dan akrab di antara warga.

“Acara ini menjadi perpaduan antara politik dan kegiatan santai, menciptakan hubungan yang lebih dekat antara para calon dan pemilih di tengah kesibukan kampanye politik,” terangnya.

Menurut Adi, dengan langkah kreatif ini, Waras Wasisto dan H. Yaya Sunarya, tidak hanya merayakan HUT partainya, tetapi juga menunjukkan bahwa politik bisa dijalankan dengan pendekatan yang akrab dan bersahabat, membangun kepercayaan masyarakat untuk terus mendukung PDI Perjuangan. ***

Tinggalkan Balasan