Sambangi Relawan, Cabup 01 Yusuf Widiyatmoko Berjanji Bila Terpilih Tidak Akan Korupsi

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID,Banyuwangi,-Mendekati hari pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember mendatang, calon bupati dari paslon nomor urut 01 Yusuf Widiatmoko bersama Ketua DPC partai Demokrat Michael Edy Hariyanto kunjungi relawan Paslon YuRiz yang berada di Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh anggota DPC partai Demokrat, Tim Garuda 25, paguyuban ibu-ibu KUD Trijaya Sraten dan juga para Relawan Kemenangan paslon YuRiz.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut tampak Luluk selaku tuan rumah dalam sambutannya menyerukan ajakan suaranya kepada para relawan Paslon YuRiz untuk memenangkan paslon pilihannya yang mereka anggap bisa membawa Banyuwangi menjadi lebih baik lagi.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sunan Ketua “Pemuda Banyuwangi Bersatu” berharap kepada masyarakat Banyuwangi khususnya,
“Bila masyarakat menginginkan perubahan, maka masyarakat jangan pernah suaranya bisa di beli dengan uang yang akan membuat masyarakat tidak di perhatikan kesejahteraan,”ucapnya.

Selanjutnya, ketika Ketua DPC partai Demokrat Michael Edy Haryanto ketika menyapa tim relawan paslon YuRiz mengatakn “Saya berharap relawan yang telah mendukung paslon urut 01 bisa mengajak masyarakat lain untuk memilih paslon 01, yang progamnya bisa mensejahterakan rakyat Banyuwangi dan bisa merubah Kabupaten Banyuwangi jadi lebih baik lagi,”katanya.

Dalam kesempatan ini calon bupati Banyuwangi dari Paslon nomor urut 01 yakni Yusuf Widiatmoko menyapa masyarakat dan tim pendukungnya.
Dalam sambutannya Yusuf Widiatmoko mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Banyuwangi, dan dia berjanji tidak akan melakukan hal yang membuat masyarakat kecewa.

“Saya berjanji tidak akan korupsi,”jelasnya kepada masyarakat yang hadir saat itu.

(Pungki)



Tinggalkan Balasan