Para Raja Bersatu Dukung Ipuk- Sugirah Menang di Pilkada Banyuwangi 2020

  • Whatsapp

Raja Raja (king of the king) yakni Raja Sengon (Wahyu Sengon) selaku ketua laskar Raja Sengon bertemu Raja Udang ( H Suharsono) ketua laskar Brama Kumbara ,para raja tersebut pendukung khusus pemenangan paslon no 2 Ipuk Fiestiandani – H Sugirah untuk menjadi Bupati Banyuwangi.

FILESATU.CO.ID(BANYUWANGI) – Raja Raja (king of the king) yakni Raja Sengon (Wahyu Sengon) selaku ketua laskar Raja Sengon bertemu Raja Udang ( H Suharsono) ketua laskar Brama Kumbara ,para raja tersebut pendukung pemenangan paslon no 2 Ipuk Fiestiandani – H Sugirah untuk menjadi Bupati Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan dari para relawan dan pendukungnya saat mereka bertemu di kediaman H Suharsono di desa/ kecamatan Pesanggaran dalam acara sambut kegiatan blusukan kampanye Ipuk Fiestiandani ,Selasa ( 17/11/2020).

Sebagai gambaran saja , para raja tersebut hanya sebutan nama Raja .seperti halnya Raja udang yang terkenal di wilayah selatan kecamatan Pesanggaran sebagai pengusaha udang dan Raja Sengon wilayah timur ( kecamatan Muncar) namun sebutan Raja itu tidak seperti kekuasaan seorang Raja, akan tetapi bisa dibilang Raja dalam pergerakan politik sebagai rajanya relawan pendukung Ipuk-Sugirah.

Dihadapan para relawannya Raja Udang memberikan yel yel mengajak semua tim sukses tidak boleh surut terus semangat dalam satu komando demi wujudkan bahwa Ipuk Fiestiandani ( Bunda Ipuk) menang dan layak menjadi Bupati Banyuwangi di Pilkada 2020

” Kegiatan saya ini luar biasa, tidak hanya di Kecamatan Pesanggaran saja, saya meliputi se-Banyuwangi,dan saya mengajak semua relawan agar kompak memenangkan Ipuk-Sugirah di tanggal 9 Desember 2020.

” Channel saya di mana mana dan saya sudah menyebarkan segala sesuatunya untuk pemenangan Ipuk-Sugirah menjadi pemimpin Bayuwangi yang Amanah,” ungkap raja udang yang akrab disapa kang Paeno.

Senada dan diakui oleh Raja Sengon,dia bersama para tim relawannya menyamakan misi mendukung Ipuk-Sugirah untuk satu komando bersama barisan para Raja,laskar Raja Sengon dan laskar Brama Kumbara ( Raja udang).

“Saya akui Kontribusi kang Paeno ini sangat besar, karena kampanye ini tidak hanya satu tempat tapi di seluruh Banyuwangi.

” Kang Paeno satu,tapi orangnya ada dimana-mana , tujuan sama untuk memenangkan Ipuk-Sugirah sebagai Bupati masa depan,” tutup Sengon diamini semua relawan yang hadir

Sementara cabub Ipuk Fiestiandani dalam kesempatannya ,saat Hadiri undangan para Raja dihadapan semua undangan menyampaikan” Tentu saya ucapkan banyak terima kasih sudah didukung para raja yang terus meluangkan waktu,tenaga, pikiran dan semuanya demi kemenangan Ipuk-Sugirah.

“Mari kita saling menghargai tidak saling menjelekkan pasangan lain demi sukses pilkada Banyawangi, insyallah kalau saya terpilih nanti bisa membuktikan Pemerintahan Banyuwangi lebih baik ,”pungkasnya.

Perlu diketahui selain para raja dan para relewan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat,agama dan pemuda. yang terus mengikuti serangkain blusukan Ipuk mulaii dari kediaman Raja Udang, dilanjutkan ke pulau merah, pantai Mustika Pancer dan berakhir di rumah Posko Pemenanganya Ipuk-Sugirah ( PT Subur) (En/red).



Tinggalkan Balasan