Polres Gianyar Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BALI – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin pemberian reward kepada personel berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis (5/11/2020)

Kepolisian Resor Gianyar secara rutin memberikan reward kepada personel maupun satuan fungsi yang berprestasi baik itu perorangan atau kelompok.

Bacaan Lainnya

Pemberian reward kali ini diberikan kepada personel maupun satuan fungsi yang berprestasi di dalam pelaporan aplikasi monitoring perubahan prilaku baik itu laporan kerumuan maupun kepatuhan terhadap institusi.

Adapun untuk satuan fungsi yang memperoleh reward kategori persentase adalah, untuk juara 1 diraih dari sium, untuk juara 2 di raih oleh Polsek Blahbatuh dan untuk juara 3 diraih oleh Polsek Ubud.

Untuk perorangan yang mendapat reward kategori dengan pelaporan terbanyak adalah, untuk juara pertama diraih oleh Aipda I Nengah Suardika dari Polsek Blahbatuh, untuk juara 2 diraih oleh Iptu Kuoso M Syukur dari Polsek Blahbatuh dan untuk juara 3 diraih oleh Kabagren Polres Gianyar Kompol I Ngakan Nyoman Tapa, SH.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel maupun satuan fungsi yang membuat laporan terbanyak dalam rangka mendukung program pemerintah pendisiplinan kepada masyarakat mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“dengan pemberian reward kepada personel maupun satuan fungsi ini dapat menjadi contoh bagi anggota yang lainnya sebagai teladan guna mencapai prestasi dalam bertugas serta mendukung program pemerintah di dalam pendisiplinan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19” tambahnya.

Acara pemberian reward di akhiri dengan sesi foto bersama yang di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Gianyar

Sumber : Humas Polres Gianyar
Laporan : M. Chairul/Simson RL



Tinggalkan Balasan