Pengusaha Gandeng Pengacara Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertaimen Kupang

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (Kupang) – Para pengusaha enterteimen di Kupang Nusa Tenggara Timur ( NTT) Kamis, 5 November 2020 malam   bersama pengacara   kondang Herry Battilleo, S.H M.,H mengagas sebuah  wadah perkumpulan entertaimen Kupang.

“ Wadah ini kita bentuk dalam rangka memayungi para pengusaha di Kupang NTT agar  dalam menjalankan bisnisnya aman dan nyaman,” tutur Herry Battileo saat mengadakan pertemuan  dengan para pengusaha enterteimen di Kupang.

Bacaan Lainnya

Bacaan Lainnya :

H.Suharsono: Resmikan Posko Pemenangan Ipuk-Sugirah Dibarengi Pembagian Ribuan Kaos

Dikatakan Herry, dalam menjalankan bisnis hiburan  tentu saja banyak kendala, sehingga dengan terbentuk wadah ini sebagai ajang untuk saling berbagi  dan sharing akan persoalan yang dihadapi bisa dicari solusi terbaik.

“Saya sebagai pengacara siap membantu saudara-saudara sekalian bila dalam  menjalankan usaha terkendala  masalah hukum saya siap membantu mencari solusinya. Kebetulan saat ini saya juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesi Provinsi NusaTenggara Timur,  dimana para pengusaha enterteimen di Kupang ingin mempromisiikan kegiatanyanya bisa lewat kami karena MOI NTT memayungi 543 media,” jelas Herry battileo.(*tim)



Tinggalkan Balasan