Pemdes Kandangan Kembali Melakukan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI, – Dibawah Komando Kepala Desa Kandangan Riyono SH, Pemdes Kandangan kembali melakukan giat penyemprotan desinfektan.

“Kami dari Pemdes Kandangan bersama Forpimka dan Puskesmas Pesanggaran mengadakan penyemprotan ulang guna membatasi serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khusunya di Desa Kandangan ini,” papar Kades Kandangan Riyono S.H.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyemprotan kali ini di fokuskan pada area warga terdampak serta kerabat keluarga terdampak. “Untuk mengantisipasi virus ini menyebar, jadi kami fokuskan pada rumah serta area sekitar rumah warga terdampak. Guna kewaspadaan lebih lanjut, kami juga mengadakan penyemprotan pada rumah serta area sekitar kerabat warga terdampak,” imbuhnya.

“Saya berpesan pada warga Kandangan khusunya agar terus dan selalu mematuhi Prokes, terutama memakai masker jika keluar dari rumah, serta sering sering cuci tangan. Saya yakin bila semua masyarakat sadar dan mematuhi anjuran pemerintah agar mentaati Prokes, Corona ini akan dapat kita atasi. Harapan kita semua mudah mudahan Corona ini bisa cepat berlalu dan kita bisa menjalani aktivitas normal kembali,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan operasi masker sekaligus sosialisasi pentingnya mentaati Prokes. Hal ini bertujuan agar kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati Prokes dalam situasi pandemi ini makin tinggi. Dengan demikian seperti yang di harapkan semua orang pandemi ini bisa cepat berlalu. (Adi/Sutris).



Tinggalkan Balasan