PB Bina Muda Junior Wringinpitu Mulai Ukir Prestasi

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGIl I – Kerja keras PB Bina Muda untuk menetaskan atlit atlit bulu tangkis desa Wringinpitu akhirnya terbayar.

Tiga tahun berjibaku membentuk dan mengasah bina muda junior bukanlah hal mudah, hal ini dibenarkan oleh Sugito yang juga merupakan inisiator dan pelatih bina muda junior.

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :

Terkait Video Viral Walikota Blitar, ini Keterangan Ketua Relawan Merapi 05 Handoko Pramono

Serap Aspirasi Warga, Pemdes Kendalrejo Adakan Rapat Evaluasi Mingguan

IJTI Gelar UKW, Kabid Humas Polda Jatim: Peran Media Sangat Penting dan Membantu Tugas Polri

LPASP Sentil Pemkab Tidak Pernah ada Atensi Dunia Perfilman Daerah Banyuwangi

Kali ini anak didiknya berhasil menyabet peringkat juara dua dalam turnamen Home Bulu tangkis kabupaten banyuwangi yang diadakan oleh Aditya Sport Cungking Banyuwangi yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 lalu. Hal ini menjadi kado terindah dan suatu kebanggaan tersendiri bagi Sugito.

Muhamad Tyo Ardian putra pasangan Widianto dan inayatul, rekanya Farda Aulia Dewi Putri Ansori berhasil menyisikan sekurangnya 120 peserta umur 8 – 16 tahun meskipun kandas di partai final dan harus puas di posisi kedua, namun ini menjadi prestasi yang membanggakan dalam debut PB Bina Muda Junior. Senin (08/03/2021).

Saat ditemui Filesatu.co.id, Sugito pelatih bina muda junior menyampaikan, “Suka cita dan selamat atas prestasi anak didik kami, saya berharap ini akan menjadi pendorong semangat untuk rekan rekannya,” ucapnya.

Senada dengan Sugito, Andreas saat ditemui awak media Filesatu.co.id juga menyampaikan hal yang serupa “Semoga prestasi ini menjadi awal yang bagus untuk kemajuan Tim Bina Muda khususnya junior, saya juga berharap agar legalitas Tim Bina Muda segera turun agar Bina Muda dapat exsis dan berprestasi dalam even even yang lebih bergengsi, ini positif dan harus di lanjutkan,” jelasnya.

Perlu di ketahui bahwa Bina muda juga di dukung oleh fasilitas memadai yang ada di desa Wringinpitu, lapangan in door yang ada di gedung serbaguna desa Wringinpitu telah menjadi Home Base untuk kegiatan pelatihan Bina Muda junior, serta untuk menyelenggarakan even even persahabatan.

Dengan fasilitas yang memadai, Bina Muda Junior di harap dapat mencetak atlit-atlit berpotensi yang tentu menjadi kebanggaan bersama Desa Wringinpitu.(Arma).



Tinggalkan Balasan