Media Filesatu Biro Bali Peringati HPN Tahun 2021 Dengan Potong Tumpeng Sebagai Rasa Syukur

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (BALI) – Hari Pers Nasional 9 Februari 2021 yang diperingati oleh seluruh insan pers nasional menjadi momentum akan peran serta pers di masa pandemi yang sudah berjalan sebelas bulan ini,serta sebagai momentum sebagai penangkal berita hoax yang bertujuan memecah persatuan NKRI .

Selain itu lnsan pers  juga sebagai ruang publik yang dapat melakukan kontrol, tentunya pers memiliki peran yang sangat strategis untuk dapat menyuarakan berbagai hal yang sesuai dengan kaidah jurnalistik agar dapat menjadi koreksi dan informasi dini kepada para pemangku kebijakan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut juga di nyatakan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo  Hari Pers Nasional 2021, Kapolri Minta Pers Bantu Tangkal Hoaks yang Memecah Belah Bangsa dan mengucapkan Hari Pers Nasional ( HPN ) yang di peringati ,Selasa  9 Februari 2021 di Jakarta

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga  meminta kepada Pers yang menjadi pilar keempat demokrasi untuk terus mencerahkan masyarakat Indonesia dalam memberikan informasi.

Terkait HPN Tahun 2021 masih dalam suasana Pandemi Covid – 19 kami dari gabungan beberapa media online dalam grop wartawan di Denpasar melaksanakan peringatan HPN dengan sederhana mungkin dan hanya beberapa beberapa media yang kami undang.

Kepala perwakilan provinsi Bali Media online Filesatu.co.id Lilik Sinarwati melaksanakan HPN Tahun 2021 dengan potong tumpeng di jalan sidakarya 27 Denpasar malam ini ,yang sebelum acara kita laksanakan Doa bersama memohon kepada Tuhan yang maha Esa supaya Bangsa lndonesia bisa terlepas dari Pandemi Covid -19.

Sekaligus sebagai wadah silaturokhim untuk lebih mempererat rasa persaudaraan ,persatuan dan musyawarah agar peran pers ke depan lebih baik dan cerdas dalam membantu memberikan berita yang positif .

Hadir dalam acara yang sederhana ini seperti Kabiro Bali dari investigasi.today,Sniper.com ,Bali Horison aktualdetik.com dan filesatu sekitar 15 orang yang di ikut sertakan.

Perwakilan dari investigasi.today sekaligus sebagai pemimpin Doa menjelaskan kita selaku insan pers tentunya meskipun HPN kita rayakan secara sederhana karna kondisi Bangsa kita masih dalam Pandemi Covid -19 ,akan tetapi kita ambil hikmah dan terus jalin kebersamaan ,kuatkan tali Silaturokhim dan kita kawal dan bersinergi dengan TNI polri dalam menangani Pandemi ini
” Minimal kita bantu doa ,supaya Bangsa lndonesia terlepas dari Pandemi Covid -19,dan masyarakat dapat kembali aktivitas seperti sebelumnya” Jelasnya .

” Pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin dalam menangani Covid -19, kita berharap hanya kekuatan doa semua dari elemen bangsa ,semoga mukjizat Tuhan turun di bumi NKRI ” Tutupnya. 

Sementara Kaperwil Bali filesatu .co.id selaku tuan rumah juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan teman – teman media yang telah hadir dalam pelaksanaan HPN yang sangat sederhana ,semoga kita bisa mengambil hikmah di balik ujian Bangsa yang masih sedang berjalan ini.

” Mari bersatu  dan jalin terus kebersamaan  khususnya insan pers dalam membantu Pemerintah dalam menangani Covid ,-19,semoga tetap segera hilang” Jelasnya. (Lilik/Chairul/team).



Tinggalkan Balasan