Divisi Pembelaan Profesi Advokat PERADI DPC Banyuwangi Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (BANYUWANGI) – dalam rangka Memperingati hari pers nasional yang ke 75, Pers di Banyuwangi dibanjiri ucapan selamat, Tak ketinggalan pula, Divisi Pembelaan profesi Advokate PERADI DPC Banyuwangi juga turu memberikan ucapan kepada insan pers khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Moh.Iqbal, S.H. ketua divisi pembelaan Profesi advokate PERADI DPC Banyuwangi mengatakan, dal penegakan suoremasi hukum peran media serta insan pers sangat penting.

Bacaan Lainnya

“peran rekan rekan pers dalam penegakan supremasi hukum itu sangat penting, karena pers juga merupakan pilar ke empat, dalam berdemokrasi, yang berfungsi menyampaikan apapun dalam sebuah karya jurnalistiknya, serta memberikan edukasi edukasi kepada masyarakat.”

Dalam kesempatan HPN yang ke 75 ini, kami segenap pengurus PERADI DPC Banyuwangi mengucapkan selamat pada rekan rekan pers

“kami segenap pengurus PERADI DPC Banyuwangi mengucapkan selamat Hari pers Nasional, Semoga pers khususnya di Banyuwangi semakin jaya dan berkualitas, pers terpercaya, pers Bermartabat, pers obyektif dan sprotif dan pers pilar demokrasi.” ujar Iqbal.

Hal senada juga disampaikan Gembong aji Rifai S.H, sekertaris Divisi pembelaan profesi advokat PERADI DPC Banyuwangi, bahwa pers merupakan pilar paling penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Pers merupakan Pilar paling penting dal memberikan edukasi pada masyarakat melalui karya karya jurnalistiknya.” singkat Gembong. (bi)



Tinggalkan Balasan