Kabag Ops Polres Badung Hadiri Rapat Koodinasi di Terminal Tipe A Mengwi

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID,Badung, Bali – Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH hadiri rapat koordinasi di Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali. Senin, (9/11) pagi pukul 10.00 wita.

Rapat koordinasi yang dipimpin Korsatpel terminal tipe A Mengwi, I Putu Bagus Mudita, S. Sos, didampingi I Made Dwijati Arya Negara, PPNS Terminal tipe A serta dihadiri Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar yang di wakili Mayor Laut PM Bondan kejawan, SH, DenPom Lanal Denpasar serta Koordinator Petugas Lalu Lintas, Scurity dan Petugas Kebersihan dilingkungan Terminal Mengwi berjalan aman dan tertib.

Bacaan Lainnya

Diawali ucapan selamat datang dan terima kasih dari seluruh undangan, Putu Bagus Mudita mengatakan keberhasilan dalam tugas, dibutuhkan kebersamaan dan sinergitas dari semua pihak, baik  dari TNI – Polri, Dinas Perhubungan, Scurity maupun instansi terkait.

“Kita akan segera lakukan operasi bersama dalam menertibkan pengendara Bus, agar masuk terminal,” kata Putu Mudita.

Kemudian disambung Made Dwijati Arya Negara, selama pengawalan dan pengawasan yang dilakukan petugas di Terminal Mengwi, masih ada Oknum Bus yang tidak masuk Terminal.

“Seluruh Bus wajib menurunkan penumpang di Terminal,” Katanya.

Selanjutnya di sambung Kabag Ops Polres Badung, pihaknya telah menyiapkan personil untuk membantu melakukan operasi penegakan hukum terhadap para pengemudi Bus.

“Kita telah siapkan personil untuk melakukan penegakan hukum di terminal, agar para penumpang yang menggunakan jasa angkut benar-benar merasa nyaman dan dilindungi oleh petugas,” Ujarnya.

Laporan : Arifin/M.Chairul.
Sumber : Humas Polres Badung.



Tinggalkan Balasan