H-14 Pemilu Polda Bali ajak masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,

Filsatu.co.id,  Denpasar – Bali | Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., memasuki H-14 Pemilu 2024 ajak masyarakat tetap jaga situasi Kamtibmas, Rabu 31/1/2024.

Kita semua tahu pelaksanaan Pemilu serentak 2024, akan dilaksanakan tanggal 14/2/2024 (14 hari lagi), Polda Bali beserta jajaran sampai saat ini masih melaksanakan OMB dalam rangka pengamanan tahapan kampanye, dengan memperketat target pengamanan pada obyek-obyek Pemilu.

Bacaan Lainnya

Adapun obyek-obyek Pemilu yang dimaksud seperti kantor percetakan surat suara pemilu 2024, kantor KPU, Bawaslu, serta kantor DPRD Provinsi Bali dan pengamanan dilaksanakan dengan sangat ketat baik personel yang standby maupun dengan patroli mobile dilakukan selama 1X24 jam penuh.

Selain itu pengamanan tetap kita lakukan pada pelaksanaan kampanye baik terbuka maupun tertutup dan kampanye dalam bentuk lainnya dari para Paslon dan para Caleg di Wilkum Polda Bali.

Kami Polri selalu komitmen untuk menjaga netralitas, karena tugas Polri hanya pengamanan dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dan kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama kita jaga Kamtibmas Bali agar tetap ajeg dan bersama kita ciptakan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai. tutup KBP Jansen.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan