Personil Polsek Benoa Berikan Pelayanan Ketertiban Kelancaran Berlalulintas

Filesatu.co.id,  Benoa – Bali | Kehadiran anggota Polri dalam melayani Masarakyat tidak hanya sebatas Penegakan hukum ataupun Kamtibmas lainnya, tak kalah pentingnya dalam memberikan ketertiban dan kelancaran lalu lintas terhadap Masarakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar ketika melakukan pengaturan PH pagi di pintu Masuk Pelabuhan Benoa dan sepanjang jalan Pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (31/1/2024) pukul 07.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Menurut Ipda I Nyoman Golkaryada yang sedang melakukan PH pagi di Gate Benoa mengatakan, Kehadiran Anggota Polri pada saat jam tertentu khususnya di Pagi hari sangat penting,Mengingat di pagi hari warga yang akan masuk ke Pelabuhan Benoa sangat banyak yang sering menimbulkan antrian panjang.

Pada saat melakukan PH pagi kami juga tetap melakukan penertiban terhadap warga yang melanggar aturan, kadang kami berikan teguran maupun penindakan Tilang apalagi kalau kami melihat kendaraan yang punya knalpot tidak sesuai klasifikasi kami langsung tilang dan taham kendaraanya, ujar Ipda Golkaryada.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Kompol I Wayan Sueca, S.Pd., Ruas jalan di wilayah Pelabuhan Benoa memang relatif pendek namun sangat membutuhkan kehadiran Polisi pada saat jam tertentu untuk melakukan pengaturan lalin, dimana ribuan warga akan memasuki pelabuhan Benoa setiap pagi untuk melakukan aktifitas atau bekerja.

Untuk itu kami selalu hadir melayani warga setiap paginya agar warga bisa tertib dan lancar dalam berlalulintas, dan jalan Pelabuhan Benoa juga merupakan ruas menuju jalan tol Bali mandara dimana banyak kendaraan dengan kecepatan tinggi butuh kelancaran lalu lintas, ujarnya.

” Kepada Seluruh warga yang beraktifitas di wilayah Pelabuhan Benoa, kami tetap menghimbau agar selalu taat berlalulintas, Karena kecelakaan itu sering terjadi karena 2 hal yaitu Adanya Kelalaian dan adanya Pelanggaran pada saat mengendarai di jalan,” Himbau Kapolsek Kompol Sueca.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan