Diduga Selewengkan Anggaran Desa, Kades Tegalharjo Dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (BANYUWANGI) – Kabar Kepala Desa (Kades) Tegalharjo, Kecamatan Glenmore dilaporkan oleh warganya mencuat. Kades Tegalharjo, Kecamatan Glenmore dilaporkan warganya lantaran diduga korupsi atau penyelewengan beberapa anggaran Dana Desa (DD).

Hal tersebut dibenarkan Sabiudin, salah satu warga Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

” Ya benar mas, kita telah melaporkan Kades Tegalharjo ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi,” ucap Sabiudin.

Kata Sabiudin, kita melaporkan Kades Tegalharjo, atas nama Forum Masyarakat Desa Tegalharjo (Formades). Kita laporkan atas dugaan penyelewengan dan korupsi Dana Desa.

” Kita laporkan atas nama Formades, dan pelaporan kita atas dugaan korupsi dan penyelewangan dana desa,” ucap Sabiudin, kordinator Formades, melalui sambungan telefonnya. Sabtu, (6/2/2021).

Menurut Sabiudin, Formades melaporkan Kades Tegalharjo, atas keluhan dan temuan dari warga. Adapun yang kita laporkan ada 8 item dugaan penyelewengan dana desa.

Kami berharap agar kasus segera ditangani oleh pihak berwenang. Karena ada dugaan pelanggaran hukum, maka harus diselesaikan secara hukum.

” Harapan kami persoalan ini bisa segera diselesaikan secara hukum,” pungkasnya.

Namun sayang soal laporan warga ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Kades Tegalharjo, dan pihak Kejaksaan Negeri Banyuwangi belum bisa dikonfirmasi.(nur).



Tinggalkan Balasan