Berakhirnya Ops Lilin Agung 2023, Kaopsda Mengucapkan Terima Kasih Seluruh Personel

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Kaopsda Operasi Lilin Agung 2023, KBP. Harri Sindu Nugroho, SH, M.M., memimpin Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Lilin Agung 2023 di Halaman Depan Mapolda Bali, Rabu (3/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kaopsda KBP. Harri Sindu Nugroho, SH, M.M., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polda Bali yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2023 yang telah selesai digelar di wilayah hukum Polda Bali.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga Operasi tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Kaposda juga mengapresiasi kinerja seluruh personel jajaran Polda Bali yang telah menjalankan tugas pengamanan Operasi Lilin Agung 2023 yang berlangsung dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Atas nama Pimpinan kami sampaikan terima kasih. Tentunya hal ini akan menjadi pembelajaran untuk kegiatan Operasi Kepolisian yang akan datang dengan suatu harapan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan anggotanya agar selalu menjaga kesehatan, karna kepolisian akan melaksanakan pengamanan rangkaian seluruh tahapan pemilu 2024.

“Jagalah selalu kebugaran fisik dan kesehatan diri, selalu patuh SOP yang berlaku dalam pelaksanaan tugas, dan tetap jaga netralitas serta hindari sekecil apapun pelanggaran yang akan menurutkan citra polri di masyarakat,”tutupnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan