Yayasan Arema Dewata Tetap Eksis di Tengah Pandemi Covid – 19

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BADUNG, BALI – Di Tengah Pandemi Covid – 19 yang tengah melanda, wujud kepedulian antar sesama sangat di butuhkan terutama masyarakat yang terdampak.

Saat di temui wartawan Media Filesatu dikediamanya yang terletak di jalan Kubu Anyar Kuta Badung, Harry Ali Asrory atau yang lebih di kenal dengan sebutan Harry Dawir selaku Ketua Umum Yayasan Arema Dewata Bali, menuturkan mengenai berbagai kegiatan organisasi yang di pimpinnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk Anggota Arema Dewata saat ini kurang lebih 1.050 Anggota yang tersebar di Provinsi Bali, dengan berbagai profesi atau pekerjaan diantaranya sebagai pramuwisata, pedagang, sopir dan lain – lain,”ungkap Harry Dawir yang menjadi ketua Arema Dewata sudah sekitar 30 tahun an hingga saat ini.

“Tidak seperti dugaan masyarakat bahwasanya Arema Dewata arogan, kebanyakan anggotanya berpendidikan juga intelektual sopan dan ramah,”tambahnya.

Adapun kegiatan – kegiatan organisasi yang di pimpinya diantaranya Bhakti Sosial, Bhakti karya, Donor Darah dan sebagainya, dengan mengedepankan Sosial, Solid, Santun (3S), sesuai Motto Organisasi yang di pimpin nya. Didalam Yayasan Arema Dewata juga menyediakan mobil Ambulance, guna mengantisipasi bila mana anggota memerlukan dalam keadaan darurat, tutur ketua organisasi yayasan Arema Dewata.

Laporan. :Benthar/Chairul



Tinggalkan Balasan