Wisatawan Pantai Watu Dodol Minim Sadar Prokes Covid

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Salah satu tempat wisata yang menjadi andalan kabupaten Banyuwangi adalah Pantai Watu dodol. Terletak di desa Ketapang, kecamatan Kalipuro, serta tepat di tepian jalur Pantura Banyuwangi, semakin menjadi daya tarik tersendiri.

Bacaan Lainnya

Melihat potensi dan banyaknya pengunjung yang sering singgah di pantai ini, para pengunjung baik untuk berliburl , memancing ataupun hanya sekedar bersantai menghilangkan penat di pantai Watu dodol tersebut tampaknya masih membutuhkan kepedulian khusus terkait kepatuhan pengunjung terhadap pelaksanaan Prokes. Rabu, (31/03/2020).

Hal ini nampak saat beberapa awak media singgah ke tempat tersebut, nampak banyak orang yang berkerumun dan tanpa mematuhi protokol kesehatan. Tidak ada satupun yang bertanggung jawab atas peraturan tersebut.

“Aman, dan hampir setiap hari seperti,” ucap salah satu petugas parkir pada wartawan.

Baca Lainnya ;

Terkait pungutan parkir untuk kendaraan wisatawan, Jukir mengaku bahwa hasil restribusi parkir di tempat tersebut di serahkan ke Pemda. Namun, ketika di tanya terkait penanggung jawab di tempat tersebut dirinya mengatakan penanggung jawabnya sedang tidak ada di tempat.

“Hasil parkir ini diserahkan di Pemda, tapi sekarang nggak ada orang saat ini,” jelas Jukir.

perwarta ; pungki

Editor : Ady



Tinggalkan Balasan