Waspada Penularan Covid-19, Pemerintahan Desa Tegaldlimo Adakan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Meski kabar penularan virus covid-19 sudah tidak seramai beberapa waktu lalu, Pemerintahan desa Tegaldlimo tetap merasa perlu melakukan penyemprotan desinfekatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus ini. Jumat (13/11/20).

Kepala desa Tegaldlimo Harianto SE saat di konfirmasi terkait kegiatan penyemprotan ini mengatakan
“Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya kami dalam penanggulangan pencegahan penularan virus covid-19,”katanya.

Bacaan Lainnya

Selain kepala desa Tegaldlimo Harianto SE, kegiatan ini ini juga di ikuti oleh Babinsa Tegaldlimo Roni, sedangkan kegiatan penyemprotan di laksanakan oleh warga dan di bantu BPD, LPMD, perangkat desa Tegaldlimo, dan satgas covid-19 serta Posko tangguh Tegaldlimo.

“Dalam kegiatan kali ini penyemprotan dilakukan di beberapa titik perkantoran dan pasar dam 5, yang merupakan titik keramaian masyarakat dengan tujuan supaya warga desa terhindar dari penularan virus covid-19. Selain dengan penyemprotan desinfektan, saya juga menghimbau warga desa Tegaldlimo supaya selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya dengan memakai masker,”tambah Harianto SE.

Masyarakat desa Tegaldlimo menyambut baik kegiatan ini, dengan upaya penyemprotan ini setidaknya mereka merasa lebih aman
“Kegiatan ini menurut saya sangat baik, disamping merupakan upaya untuk mencegah penularan virus covid-19 juga bisa menimbulkan rasa aman masyarakat,”jelas Sucipto (Arma)



Tinggalkan Balasan