Siap Menangkan Paslon YuRiz, Timses Adakan Safari Galang Dukungan

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI- Jelang Pilbub Banyuwangi semua Timses Paslon nomer urut 1 Yusuf Widyatmoko bersama KH.Muhammad Riza Azizy ( Yu -Riz) terus bergerilya galang dukungan,Sabtu (07/11/20).

Dipimpin langsung oleh ketua Timses Paslon YuRiz Dr Taufik, beserta beberapa orang timses terus bergerak mengadakan sosialisasi program program dari Paslon YuRiz sekaligus menggalang dukungan.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku timses YuRiz berusaha menjangkau tempat tempat yang memang belum terjangkau oleh ms Yusuf, sehingga tim kami berpencar dengan harapan biar masyarakat luas tahu program program mas Yusuf,”jelas Ir Wowok Meirianto.

Pertemuan yang diadakan dengan sistem musyawarah ini mendapat antusias dari kaum ibu ibu Pancer.

Salah seorang ibu warga Pancer yang bernama Suparti mewaki ibu yang lain saat di minta untuk menyampaikan unek uneknya mengatakan “Yang kami minta kalau YuRiz menang tolong tanah ini di bantu di sertifikatkan, juga tolong Gunung Salak an jangan sampai di tambang, Tumpang Pitu sudah habis dan kami tidak mendapatkan apa apa. Jangan sampai Gunung Salak an juga di habiskan,”paparnya.

H.Arifin selaku timses YuRiz dari Partai Golkar menanggapi keluhan tersebut mengatakan “Insya ALLAH masalah sertifikat ini akan kami bantu,”ucapnya.

“Saya cuma menyampaikan keinginan dari Paslon YuRiz bahwa Mas Yusuf akan mendirikan Rumah sakit di kawasan selatan, karena selama ini semua pasien yang di rujuk ke Rumah sakit yang berada di kota, yang jelas jaraknya jauh, kedua Mas Yusuf ingin membangun pasar induk yang dapat menampung hasil pertanian petani wilayah selatan, jadi kalau menjual hasil tani cukup di taruh di pasar induk, jadi harga terkontrol. Juga mas Yusuf ingin membangun pabrik buah naga di wilayah selatan, yang bisa mengolah buah naga jadi produk yang lain. Terkait sertifikat tanah insya Alloh akan segera di tangani,”papar Dr Taufik barengi

Masyarakat yang hadir menyambut antusias apa yang di sampaikan Dr Taufik, semua berharap dan yakin pasangan YuRiz menang, sehingga permintaan mereka bisa terealisasi.(red)



Tinggalkan Balasan