Semua Guru di SMK MU Muncar Telah di Vaksin

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan penularan Virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Corona. Salah satu upaya tersebut dengan melakukan Vaksin gratis bagi masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Begitu juga dengan guru dan karyawan SMK MAMBAUL ULUM Muncar yang telah melakukan vaksin. Pemberian vaksin ini disambut baik oleh Kepala sekolah SMK MAMBAUL ULUM Muncar Maliki Spd. Maliki Spd menyatakan bahwa seluruh jajaran guru didik dan karyawan menyambut antusias pemberian vaksin ini. Sabtu (03/04/2021)

Bacaan Lainnya

Baca Lainnya :

Balai Layanan KB Kecamatan Naringgul Laksanakan Pemasangan Implan Gratis

Forkompeta Beri Penghargaan Pengusaha Tambang Emas BSI

“Selaku kepala sekolah SMK MU yang merupakan sekolahan kebanggan warga muncar. Kami seluruh guru didik yang berjumlah 65 orang telah selesai menerima vaksin. Dari 65 guru, pemberian vaksin dibagi di dua tempat, karena para guru terdaftar ditempat yang berbeda. Untuk 51 orang guru divaksin di Puskesmas Tapanrejo dan sisanya di RS NU mangir. Hal ini karena SMK MAMBAUL ULUM berada pada daftar Ponpes MAMBAUL ULUM. Alhamdulilah semua sudah di vaksin, kami berterima pada Pemerintah pusat dan daerah, dengan vaksin ini kita bisa melakukan aktivitas dengan leluasa dan tetap terus meningkat mutu belajar,” paparnya.

SMK MAMBAUL ULUM merupakan salah satu SMK yang telah menyumbang banyak sekali generasi muda yang kreatif dan profesional bagi Bangsa Indonesia, dan juga kepada daerahnya.
Sekolah Menengah Kejuruan yang akrab disebut SMK MU ini memang dikenal dengan seabrek jurusan yang dimiliki, diantaranya jurusan perbengkelan motor roda dua, dari salah satu jurusan inilah lahir generasi muda yang trampil dan profesioanl, yang telah siap mencari ekonomi secara mandiri.

SMK MU ini bisa katakan merupakan cikal bakal berdirinya banyak gedung pendidikan yang berdedikasi yang berada didesa Wringinputih kecamatan Muncar. Hal ini selaras dengan banyaknya putra putri daerah muncar dan sekitarnya yang perlu menimba ilmu, dan dicetak menjadi generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan.

Sekolah ini juga memiliki satgas Covid khusus sekolah (Team Covid SMK MU, Teddy Ariyanto Spd), yang memiliki khusus mengawasi penyebaran covid-19 di lingkungan Sekolah, dan bisa untuk mengakses informasi untuk vaksinasi.

Dalam penyampaian pada media online, Filesatu.co.id Banyuwangi, Maliki Spd mengucapkan terimakasih pada semua pihak termasuk Kacabdin Banyuwangi Istu Handono Mpd yang memfasilitasi adanya Vaksin, agar aktivitas belajar mengajar tetap berjalan dengan baik, dan sesuai harapan.
Selain itu Maliki Spd juga berpesan walaupun sudah divaksin agar tetap harus patuh protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“Kami sudah sangat siap dengan prokes disekolah kami, termasuk tempat cuci tangan dan penyediaan masker, kami sadar bahwa patuh pada prokes adalah bagian mendukung program pemerintah,” pungkasnya.

Pewarta: Arma

Editor: Ady



Tinggalkan Balasan