Sambut Yu-Riz di Acara Deklarasi Peresmian Posko Relawan 1 Komando

  • Whatsapp

Sambut rencana kedatangan Paslon no 1 Yu-Riz saat deklarasi peresmian posko pemenangan Lintas relawan satu komando di dusun Lidah templek desa/kecamatan Gambiran besok Minggu ( 15/11/2020) pukul 15:00 wib panitia lintas relawan disibukkan dengan persiapan segala sesuatunya

FILESATU.CO.ID,Banyuwangi – Sambut rencana kedatangan Paslon no 1 Yu-Riz saat deklarasi peresmian posko pemenangan Lintas relawan satu komando di dusun Lidah templek desa/kecamatan Gambiranpada Minggu ( 15/11/2020) besok pukul 15:00 wib panitia lintas relawan disibukkan dengan persiapan segala sesuatunya .

Bacaan Lainnya

Persiapan mulai dari penempatan banner bergambar Paslon, tempat dan scadule acara semua di persiapkan agar berjalan sesuai rencana.

Ketua relawan Lintas satu komando Rofiq Azmi mengatakan,segala hal yang berhubungan dengan kedatangan Paslon Yu-Riz adakan pra acara atau diskusi bersama para relawan sebelum dilaksanakan.

” hari ini semua anggota relawan khususnya wilayah gambiran kita kerahkan kerja bhakti bersama untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kedatangan Calon Bupati kita besok,” ujar Rofiq, Sabtu (14/11/2020).

Selain dihadiri Yusuf ,lanjut Rofiq, rencana akan dihadiri para tokoh kyai pemuda dan relawan satu kando se- Banyuwangi.

“besok itu insyaallah semua akan datang, mendengar kabar dari penitia seperti itu, untuk itu saya antisipasi betul dan siapkan semua agar berjalan sesuai rencana,”pungkas Rofiq

Senada dikatakan Sugiono selaku ketua umum lintas relawan satu komando disela-sela kesibukannya kerja bhaktinya pada filesatu mengatakan” semaksimal mungkin kita upayakan yang terbaik buat mas Yusuf ( Calon Bupati) untuk acara besok mas,” singkat Sujiono (Red)



Tinggalkan Balasan