Sambut Musim Panen Warga Bergotong Royong Memperbaiki Jalan Sawah Sumberejo

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Warga dusun Sumberejo desa Tegaldlimo bergotong royong mengadakan perbaikan jalan sawah.

Jalan persawahan ini memang sangat penting bagi aktivitas pertanian warga dusun Sumberejo, sedangkan jalan tersebut kondisinya rusak akibat curah hujan tinggi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menyambut dimulainya musim panen yang hampir tiba, kepala dusun Sumberejo Samsudin mengajak warganya untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut. Rabu (24/03/2021).

Dengan hasil swadaya murni masyarakat dusun Sumberejo, jalan sawah yang rusak tersebut di timbun dengan pasir grasak.

Kepala dusun sumberrejo Samsudin saat di konfirmasi Filesatu.co.id Banyuwangi mengatakan “Saya langsung mengajak warga untuk bergotong royong menimbun jalan sawah di wilayah sub – blok mohamad Yusak dengan pasir grasak hasil swadaya murni masyarakat. Hal ini kami lakukan demi kepentingan bersama dan dalam rangka menyambut panen raya yang hampir tiba,” jelasnya.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh warga yang sangat antusias dan bahu membahu ikut bergotong royong dalam perbaikan jalan sawah ini. Tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada kepala desa Tegaldlimo HARIANTO,SE yang sudah mensuport kami, dalam rangka kegiata bergotong royong ini,”pungkasnya. (Arma).

(red)



Tinggalkan Balasan