Ratusan Seniman Jawa Timur Dukung Prabowo Menang

Filesatu.co.id – Ratusan seniman yang tergabung dalam Kelompok Seni Bantengan Jawa Timur(Jatim) deklarasi dukungan untuk Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Kami Kelompok Seniman Bantengan Jatim dengan keyakinan penuh dan tekad kuat dengan tegas menyatakan setulus hati mendukung penuh dan memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024,” kata Koordinator Seniman Bantengan Jawa Timur, Ilham Bintang, Rabu(7/2/2024).

Ilham menegaskan ratusan pelaku seni Bantengan percaya terhadap kepemimpinan Prabowo dan Gibran. Keduanya memiliki kompetensi sehingga dinilai mampu melakukan kerja nyata yang berpihak para seniman Bantengan.

“Percaya pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin yang punya kerja nyata mampu menyerap semua aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya para pelaku seni Bantengan di Jawa Timur,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Sugik, pelukis Banyuwangi cukup yakin Capres Prabowo-Gibran simbol kemajuan dan kemakmuran bagi rakyat kecil. Keyakinan Sugik dirasakan sejak 2019 lalu dimana dirinya terilhami membuat lukisan Prabowo berangkulan bersama presiden Jokowi.

“ Saya membuat lukisan Prabowo berpelukan mesra dengan presiden Jokowi. Moment itu ketika Asean Games final pecak silat. Saya tergetar dan langsung mengambil kanvas untuk melukis Prabowo karena yakin jadi Presiden.

Melihat Prabowo maju didukung pak Jokowi seniman Banyuwangi langsung ngehh siap menjadi relawan untuk kemenangan satu putaran untuk Paslon Prabowo – Gibran, ungkap Sugik.

Tinggalkan Balasan