Rakyat Banyuwangi Bersatu Meminta Penundaan Penetapan Paslon Terpilih

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID,(Banyuwangi),Hari ini, Rabu (16/12/2020) sedikitnya 20 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan elemen masyarakat Banyuwangi yang tergabung dalam Rakyat Banyuwangi Bersatu, menggelar rapat disalah satu rumah makan didaerah rogojampi untuk menyatakan sikap akan terus mengawal proses Pilkada Bupati Banyuwangi hingga selesai.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sunan , Haji Rudi Santoso selaku Jubir paslon 01 YURIZ, beberapa aktivis kawakan diantaranya, Muklisin, Langlang, Anton, Yoyok, Gus Malik, Gus Fikri dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu mereka juga menyatakan akan turun ke jalan menyuarakan penolakan hasil pilkada di Banyuwangi karena dianggap penyelenggara telah lalai dan lamban dalam menyelesaikan keluhan dan laporan terkait kecurangan yang terjadi dalam pilkada tahun ini.

“Iya kami dalam waktu dekat ini akan turun demo ke Bawaslu dan KPUD untuk menyuarakan aspirasi kami, yaitu untuk menuntut agar segera memproses temuan temuan kecurangan dalam pilkada dan meminta penundaan penetapan pilkada,” Ujar Muhammad Juru Bicara Rakyat Banyuwangi Bersatu.

Begitupula yang disampaikan oleh Arif pentolan elemen masyarakat KLIK, Arif menyatakan akan mengerahkan ratusan massa untuk turun kejalan meminta penundaan penetapan Pilkada.

“Insyaallah kami akan turun ke jalan, minimal 500 orang, Kami akan terus menjadi gerakan perubahan agar banyuwangi lebih baik lagi.” Tegas Arif dari Elemen Masyarakat Klik.

(ST)



Tinggalkan Balasan