Polres Gianyar Terima Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan Irwasda Polda Bali

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (Gianyar ,Bali) – Polres Gianyar menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irwasda Polda Bali tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2020 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (9/11/2020).

Kedatangan tim wasrik Irwasda Polda Bali langsung disambut oleh jajaran pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Polres Gianyar.

Bacaan Lainnya

Tim yang dipimpin Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K. dengan anggota AKBP Drs. I Putu Sumartha, Kompol Drs I Putu Sumartha, Kompol I B Putu Mertayasa S.Ag., Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniartin, Skep, Kompol Hersin Retno Caturyani S.H., Kompol Gede Ganefo S.H.,M.H., Kompol Ni Made Purnawati S.H., Kompol I Wayan Suardana S.E.

Acara diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK.,SH.,MH. Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Irwasda Polda Bali di Polres Gianyar.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua tim wasrik Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K. Dalam sambutannya ketua tim menyampaikan bahwa keberadan tim wasrik bukan untuk mencari kesalahan tetapi mencari solusi dari sebuah permasalah agar mendapat jalan keluar.

“kehadiran kami disini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi kehadiran kami disini untuk memberikan solusi dari permasalahan yang terjadi” tegasnya.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Irwasda Polda Bali tahap II tahun 2020 kali ini di fokuskan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Selesai sambutan dari ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan acara dilanjutkan dengan pendalamaan.

Sumber : Humas Polres Gianyar
Laporan : M. Chairul/Lilik S



Tinggalkan Balasan