Peringati Hari Pahlawan, Cabup Paslon 1 Ajak Timses dan Relawan Untuk Tidak Melupakan Sejarah

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI,-Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, LSM Gagak Hitam Perkasa dan juga Kumpulan dari KOLASE ( Konco Lawas Sehat) yang terdiri dari semua kalangan lakukan kegiatan “Sarapan Bareng” bersama calon bupati Banyuwangi (Yusuf Widiatmoko) yang dihadiri pula oleh Ketua Tim Relawan YuRiz (Dr. Taufik Hidayat) yang bertempat di kelurahan Singoturunan Kecamatan Banguwangi. Selasa, (10/11/2020).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengingat perjuangan para pahlawan dan mempererat tali silaturahmi antara Relawan YuRiz dengan Calon Bupati nomor urut 01 tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketika di temui wartawan Wiwit Perliman selaku perwakilan dari kumpulan KOLASE menuturkan,
“Dengan diadakan peringatan hari pahlawan ini, yang dihadiri dari semua genre bisa menghargai jasa para pahlawan dan bisa membuat tali silaturahmi menjadi lebih erat lagi,”tuturnya.

Sementara itu Dr. Taufik Hidayat selaku ketua tim Relawan YuRiz mengatakan bahwasanya dalam mendekati Pilkada yang dilaksanakan dibulan depan, pihaknya sangat optimis dengan paslon pilihannya (YuRiz) bisa menjadi pemimpin Banyuwangi.

“Kami sangat optimis untuk pilihan kami bisa memenangkan Pilkada saat ini, hal ini dikarenakan Paslon 1 didukung oleh orang-orang hebat, salah satunya dari Gagak Hitam Perkasa dan teman-teman yang lainnya yang ikut mendukung paslon 01,”ungkapnya.

Calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko ketika ditemui wartawan mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut relawan paslon YuRiz yang berasal dari semua kalangan termasuk dari kalangan orang yang sepuh, (orang tua) berharap dirinya bisa membawa Banyuwangi menjadi lebih baik lagi.

“Kawan-kawan ini kumpul bareng dalam rangka hari pahlawan, ini Jasmerah (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah) semua ini tonggak dari yang sepuh, maka hari ini kita “Sarapan Bareng” yang intinya Banyuwangi inginkan adanya perubahan. Ini semua relawan-relawan yang lagi tumbuh, kita harus membangun banyuwangi bersama-sama, karena tanpa kebersamaan kita tidak ada apa-apanya,”ucapnya.

Laporan : Pungky



Tinggalkan Balasan