Pemerintahan Desa Kembiritan Telah Selesai Adakan Seleksi Calon Staf

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID , BANYUWANGI – Desa Kecamatan Genteng pada Rabu ( 27/1/21) telah melakukan seleksi terhadap 28 pendaftar calon staf Desa Kembiritan. Dari 28 pendaftar 2 diantaranya telah dinyatakan lolos.

Sukamto selaku Kepala Desa Kembiritan saat di temui wartawan di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya dalam rekrutmen guna mengisi kekosongan perangkat desa telah sesuai dengan tahapan dan prosedur sesuai peraturan yang ada. Selasa (02/02/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan penjaringan yang dilaksanankan pada Rabu tanggal 27 Januari lalu berjalan normal, tanpa kendala dan tanpa ada intervensi baik dari dirinya maupun pihak lain terhadap panitia yang menentukan hasil seleksi.

”Semua tahapan dalam penjaringan perangkat desa telah di lalui dengan benar, saya berharap semua ini segera selesai sehingga roda pemerintah desa bisa berjalan lancar dan normal,” harapnya.

Dari hasil penjaringan telah di dapat dua orang yang telah lolos sebagai calon staf desa, dan keduanya sudah di ajukan ke pihak kecamatan Genteng. Nantinya akan diadakan seleksi ulang untuk memilih satu orang staf sesuai dengan kebutuhan desa Kembiritan, “Yang kami butuhkan hanya satu orang yaitu di bidang Kaur Umum, nantinya yang lolos itulah yang akan mengisi staf desa di bagian Kaur (kepala utusan) Umum,” pungkas Sukamto (hr/red).



Tinggalkan Balasan