Pemdes Tegaldlimo Bagikan Sertifikat Tanah Melalui PTSL Desa Tegaldlimo

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Pemerintahan desa Tegaldlimo hari ini membagikan sertifikat tanah melalui program PTSL tahun 2020.

Mengambil tempat di Aula Kantor desa Tegaldlimo kepala desa Tegaldlimo Harianto S.E membagikan 230 sertifikat program PTSL bersama jajaran petugas BPN Banyuwangi, dihadiri Camat Tegaldlimo Drs. Sigit Hardijanto, Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang , Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPMD, Kadus sedesa Tegaldlimo, Jogotirto, ketua Pokmas PTSL beserta anggota. Selasa (30/03/2021).

Bacaan Lainnya

Saat media Filesatu.co.id Banyuwangi menemui kepala desa Tegaldlimo Harianto S.E, mengatakan “Dengan selesainya tahap ini maka tuntas sudah program PTSL tahun 2020, dengan menyelesaikan sebanyak 3419 sertifikat warga desa Tegaldlimo. Pada tahap awal terealisasi sebanyak 4125. Adapun sisa yang belum terealisasi 706 akan di lanjutkan di tahun 2021 ini,” jelasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya program PTSL dan saya berharap bisa bermanfaat. Saya juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebaik baiknya sesuai kebutuhan. Program PTSL ini semoga bisa membantu masyarakat yang masih kesulitan untuk mengurus sertifikat,” pungkasnya.

Salah satu warga penerima sertifikat Yanto, pada wartawan mengatakan “Saya sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya program PTSL. Karena dengan biaya murah saya merasa terbantu oleh program PTSL tersebut. Terimakasih juga kepada pemerintah desa Tegaldlimo dengan biaya yang murah yaitu Rp 150.000 masyarakat sudah bisa mendapatkan sertifikat,” tuturnya. (Arma).

(red)



Tinggalkan Balasan