Pemdes Tegaldlimo Bagikan BST Kemensos

  • Whatsapp

FELESATU.CO.ID. (BANYUWANGI) – Pemerintah desa Tegaldlimo kembali mencairkan BST Kemensos yang ke 11 kalinya bagi warga desa Tegaldlimo yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan tersebut. Rabu (10/02/2021).

Bertempat di gedung aula kantor desa Tegaldlimo kecamatan Tegaldlimo, sebanyak 245 warga desa Tegaldlimo yang terdaftar sebagai penerima BST Kemensos, berkumpul antri untuk menunggu pencairan bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Tegaldlimo Harianto SE, pada wartawan mengatakan “Pada hari ini pencairan dana BST Kemensos ke 11 kalinya yang akan di serahkan kepada sebanyak 245 KK. Jumlah bantuan tersebut sebesar 300.000.00 (Tiga ratus ribu rupiah) per KK,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut kades Tegaldlimo Harianto SE, mengajak masyarakat penerima bantuan agar bijak dalam memanfaatkan uang bantuan pemerintah tersebut “Gunakan untuk hal hal yang bermanfaat bagi keluarga,” paparnya.

Harianto SE di dampingi Babinsa, Kamtibmas, Perangkat desa Tegaldlimo, PT Pos Indonesia (Persero) bersama sama membagikan bantuan BST Kemensos dengan tertib dan aman.

Sementara itu Sukir salah seorang warga penerima bantuan mengaku, sangat terbantu dengan BST Kemensos tersebut, “Terimakasih Pak Kades Harianto SE, yang telah cepat dan tanggap menyalurkan bantuan bagi kami. Apalagi di masa pandemi yang tak ujung selesai, semoga kita semua selalu di beri kekuatan,” ucapnya. (Arma).



Tinggalkan Balasan