PemDes Jajag Salurkan BLT DD 3 Tahap Sekaligus.

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI,– Di tengah pandemi yang masih belum usai, Pemerintah Desa Jajag salurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Dalam pembagian ini setiap masyarakat penerima BLT DD menerima uang yang berjumlah Rp. 300.000 ribu rupiah, dan dibagikan kepada 194 KK yang berada di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Selasa, (29/09/2020).

Bacaan Lainnya

Road Other Articles :

BST Tahap ke 6 Untuk Wilayah Kecamatan Tegaldlimo Hari Ini di Cairkan

PemDes Gambiran Bagikan BST pada 511 Warganya.

Kepala Desa Jajag, Suparno SH. dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya penyaluran BLT DD tahap empat, lima, dan enam di salurkan bersamaan di bulan ini dan bisa bermanfaat kepada masyarakat.

“Bantuan ini yang seharusnya dibagikan Rp. 300.000 ribu rupiah, karena situasi bulan terakhir, jadi bantuan tahap 4, 5 dan 6 ini di salurkan dibulan sekarang, masyarakat penerima bantuan langsung menerima uang berjumlah Rp. 900.000,” ugkapnya.

Suparno SH dalam kesempatan tersebut juga berharap kepada masyarakat untuk senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjauhi kerumunan.

“Dengan adanya wabah pandemi di wilayah kita yang masih belum selesai, diharapkan masyarakat bisa menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga menghindari kerumunan demi kebaikan kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan merasa senang dan akan menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat senang dan saya akan menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya seperti arahan bapak kepala desa tadi,” ungkapnya.

Dalam acara pembagian bantuan ini, masyarakat penerima bantuan dalam pembagian juga terlihat tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Laporan : Pungky



Tinggalkan Balasan