Pelayanan Prima : Polsek Denbar Mengantarkan WNA Kehilangan Barang Ke Polsek Kuta Utara

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Adam El Kassar warga nagara asing (WNA) asal Australia yang kehilangan Camera dan Handphone datang ke Polsek Denpasar Barat (Denbar) hendak membuat laporan polisi, Rabu (25/10/2023).

Kedatangan WNA tersebut diterima oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda Petrus Peta bersama KaSPKT Ipda Wayan Subawa yang kemudian bertanya terkait kronologi dan tempat kejadian yang dialami.

Bacaan Lainnya

Setelah diketahui kronologi dan lokasi tempat kejadian berada di daerah hukum Polsek Kuta Utara yaitu di dekat The Mansion Sunset Kabupaten Badung, selanjutnya Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., bersama Padal, anggota Opsnal Reskrim dan anggota Quick Respon Samapta mengecek ke TKP di wilayah Seminyak Badung yang kemudian mengantarkan WNA tersebut ke Polsek Kuta Utara untuk penanganan pelaporan kehilangan barang.

Selanjutnya Adam El Kassar WNA asal Australia tersebut diterima oleh KaSPK Polsek Kuta Utara Ipda I Gede Artama.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S, IK., mengatakan bahwa,Setiap pelapor yang datang ke Polsek Denbar selalu dilayani dengan baik dan humanis, untuk mengetahui kronologi dan kejadian sebenarnya yang dialami.

“Personel kami akan selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaik (Excellent Service) bagi setiap pelapor yang datang untuk melaporkan kejadian yang dialami, bila lokasi kejadian bukan berada di daerah hukum Polsek Denbar, maka anggota kami akan berupaya mengantarkan ke Polsek yang berwenang menangani perkara tersebut”, tuturnya.

 

Laporan  : Benthar

 

Tinggalkan Balasan