Sambut Pemimpin Baru, LPKA Gelar Serah Terima Jabatan

Filesatu.co.id,  Amlapura – Bali |  Mochammad Sjaefoedin resmi melepas tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem kepada Iwan Mutmain selaku Kepala LPKA Kelas II Karangasem yang baru, Rabu (25/10/2023).

Acara yang digelar di Aula LPKA Karangasem ini disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakan Bali Putu Murdiana, dan dihadiri oleh perwakilan Bupati Karangasem, Dandim 1623 Karangasem, perwakilan Kapolres Karangasem, perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Karangasem, perwakilan Kejaksaan Negeri Karangasem, perwakilan Kepala BNN Karangasem, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Karangasem, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan, dan Olahraga Karangasem, perwakilan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Karangasem, perwakilan Kepala Dinas Sosial, P3A dan PPKB Karangasem, Kepala SKB Karangasem, Rektor STKIP Agama Hindu Amlapura, para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala LPKA Karangasem sebelumnya, Mochammad Sjaefoedin menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kinerja jajaran selama dia menjabat di LPKA Karangasem. Sjaefoedin meminta semua jajaran untuk tetap menjaga kekompakan, solidaritas, loyal pada pimpinan serta membantu dalam menjalankan program program ke depannya. “Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai LPKA Karangasem yang saling bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas”. ucap Sjaefoedin.

Sementara itu Kepala Kepala LPKA kelas II Karangasem yang baru, Iwan Mutmain saat memperkenalkan diri menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Dirinya berjanji untuk memperbaiki apa saja yang perlu dibenahi sehingga LPKA Kelas II Karangasem kedepannya menjadi lebih baik lagi.⠀

“Saya mohon dukungan jajaran pegawai LPKA Karangasem dalam pelaksanaan tugas jabatan saya selaku Kepala LPKA Karangasem ke depannya. Mari kita lanjutkan program kerja yang telah dijalankan sebelumnya, serta tingkatkan prestasi demi citra baik organisasi”, ujarnya.

Serah terima jabatan ini merupakan momentum untuk menyambut era baru bagi LPKA Karangasem. Diharapkan kedepannya LPKA Karangasem tetap mampu mengimplementasikan core value Ber-AKHLAK serta meraih berbagai prestasi. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan