Paguyuban BPS Dusun Sumberan Ambulu Kompak Bagi 600 Paket Takjil

Keluarga besar Paguyuban BPS (Barisan Pemuda Sumberan) menggelar kegiatan berbagi Takjil
Keluarga besar Paguyuban BPS (Barisan Pemuda Sumberan) menggelar kegiatan berbagi Takjil

Filesatu.co.id, JEMBER | MENJELANG akhir bulan Suci Ramadhan 1445 H, keluarga besar Paguyuban BPS (Barisan Pemuda Sumberan) menggelar kegiatan berbagi 600 paket Takjil berupa Es Buah dan Roti yang di gelar di sepanjang jalan depan Warkop Mas Roby jalan Candradimuka dusun Sumberan desa Ambulu Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Minggu (31/03/2024).

Ketua panitia Didik Krisdianto pada media online filesatu.co.id mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini kami membagikan takjil kepada para pengguna jalan jelang berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan acara bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat terutama bagi para pengendara yang kemagriban di jalan “katanya

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa dan perlu diketahui bahwa berbagi takjil ini bersumber dari dana murni swadaya masyarakat.

“Selain itu kita memiliki tujuan agar para pemuda/pemudi yang ada di dusun. Sumberan memiliki jiwa peduli dan memiliki rasa kebersamaan dalam hal kebaikan.” Ungkapnya.

Didik menambahkan banyak sekali yang telah dilakukan oleh Barisan Pemuda Sumberan (BPS) diantaranya membuat sumur bor untuk tempat makam, kegiatan membantu keamanan dilingkungan dengan mendirikan Pos kamling serta selalu aktif dalam kegiatan dihari hari besar Nasional misalkan kegiatan Agustusan.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, dan semoga tahun depan bisa memberikan lebih baik lagi selain itu harapan kami smoga pemuda/i Ssn. Sumberan yang tergabung dalam BPS (Barisan Pemuda Sumberan) lebih kompak dan Guyub.” pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan