Memohon Kelancaran KTT AIS Polsek Denbar Melaksanakan Doa Bersama

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polri menyatakan kesiapannya untuk memastikan Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic And Island State (AIS) atau Forum Negara Kepulauan dan Pulau Kecil Tahun 2023 di Bali, dapat berjalan aman dan lancar.

Terkait hal itu Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan untuk memohon keselamatan dan kelancaran pelaksanaan konferensi tersebut.

Bacaan Lainnya

Personil Polsek khususnya yang beragama Hindu melaksanakan Doa Bersama yang dipuput oleh Pemangku Aiptu Gede Wijaya Kusuma, bertempat di Pura Padmasana Mapolsek Denbar jalan Gunung Tangkuban Perahu Lingkungan Padangsumbu, Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Minggu (8/10/2023) pagi.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa ( Ida Sanghyang Widhi Wasa) agar diberikan perlindungan, anugerah petunjuk dan keselamatan serta kelancaran selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan KTT AIS tahun 2023.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolresta Denpasar KBP. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., untuk memohon keselamatan, keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan KTT AIS kepada Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sanghyang Widhi Wasa) melalui persembahyangan bersama.

“Demi memohon kelancaran, keselamatan menjelang pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic And Island State yang dilaksanakan di Bali, untuk itu pada hari ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan seluruh personil dari semua agama melaksanakan kegiatan Doa Bersama ditempat ibadahnya masing-masing secara serentak “, ujarnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan