Makin Cantik Cluring Water Park,Sambut Libur Natal & Tahun Baru

  • Whatsapp

Wisata kolam renang Cluring Water Park (CWP) terus berbenah untuk antisipasi lonjakan pengunjung saat libur panjang Natal fan Tahun Baru 2020-2021.

FILESATU.CO.ID (Banyuwangi) –– Wisata kolam renang Cluring Water Park (CWP) terus berbenah untuk antisipasi lonjakan pengunjung saat libur panjang Natal fan Tahun Baru 2020-2021.

Bacaan Lainnya

Terlihat semua karyawan disibukan dengan tugas dan peran masing-masing , dari tukang taman, kolam hingga semua karyawan kantor semua difungsikan.

Antisipasi itu adanya lonjakan Pengunjung setelah beberapa hari dibuka sudah terlihat ramai pengunjung

Sangat beralasan melonjaknya pengunjung karena Cluring Water Park (CWP) semakin indah, bersih dan berseri sudah tentu pengunjung betah dan selalu ingin mengunjungi kembalii berwisata ke Cluring Water Park.

Seperti rombongan wisata dari Malang Ita Marta ini, dia (Ita sekeluarga) sengaja menyempatkan ke kolam renang CWP karena sudah pernah berkunjung.

” saya kalau tidak salah 2 kali ini ke kolam water park in, dulu awalnya diajak teman karena saya ada kerjaan di Banyuwangi.

” kesempatan ini kebetulan ke Banyuwangi sama anak-anak sehingga saya ajak sekalian ke Water Park ,melihat wahananya banyak permainan anak,saya pikir pasti senang, lumayan tidak kalah deh sama yang di Malang,”cetus Ita.

Diketahui Cluring Water Park jelang Liburan Natal dan Tahun Baru ditahn sebelumnya selalu dipadatai pengungunjug dan akhirnya bisa dipastikan tahun ini bisa ramai pengunjungnya, namun demikian tetap patuhi anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengedepankan kenyamanan para pengunjung.

Hal itu dikatakan Manager CWP Bambang saat cek lokasi “selain Tetap terapkan Protokol kesehatan servis pengunjung tetap kita utamakan ,”tutur Bambang, Kamis ( 10/12/2020).

Dikatakanya , berbagai persiapan yang sudah dijalankan antisipasi melonjaknya pengunjung mulai dari kebersihan air dari pergantian air kolam,cek keamanan wahana anak termasuk jalan taman sekitar kolam

“persaiapanya lebih matang ,jsiap sambut libur Natal dan Tahun Baru yang indah lagi, untuk acara tambahan kemungkinan ada hiburan live musik cuma kita masih menunggu hasl komfirmasi dari pihak Dinas Pariwisata Banyuwangi,’ tutup Bambang.**(En)



Tinggalkan Balasan