Kapolsek Denpasar Utara ajak Jemaat GPIB Indonesia untuk peduli lingkungan dengan “Aplikasi Polisi Banjar Hebat”

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., ajak Jemaat Gereja Penghimpunan injil Baptis Indonesia (GPIBI) Kelurahan Ubung Kecamatan Denpasar Utara, untuk peduli akan situasi kamtibmas dan keamanan diri pribadi, dengan media “Aplikasi Polisi Banjar Hebat”.

“Mari Bapak – Bapak, dan Ibu serta Saudara/i sekalian, untuk saling memberikan respon apabila terjadi peristiwa yang membutuhkan kehadiran Polri dengan media Aplikasi Polisi Banjar Hebat”, buka Iptu Carlos, saat kegiatan Minggu Kasih Kapolsek Denpasar Utara, Minggu (26/08/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Melihat situasi keamanan daripada wilayah Denpasar merupakan sentral ekonomi dan masyarakatnya heterogen artinya ada dua jenis penduduk yang ada di wilayah ubung ini yaitu penduduk asli dan juga penduduk pendatang. Atas dasar tersebut, Kapolresta Denpasar mempunyai program yang namanya Polisi Banjar Hebat, diharapkan Bapak Ibu bisa mendownload aplikasi tersebut, dengan tujuan jika bapak ibu menemui atau menemukan suatu permasalah bapak ibu bisa langsung memasukan laporannya di aplikasi tersebut, maka petugas polisi banjar hebat akan cepat merespon laporan bapak ibu.

Pria kelahiran Denpasar, yang akrab disapa Putu Carlos tersebut, menyampaikan pula bahwa tidak perlu takut melapor ke Polri, “silahkan melapor, kami response cepat laporannya masyarakat”, ungkapnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan