Kapolres Gianyar Kawal Bupati Saat Kunker Pantau Lokasi Proyek

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID (GIANYAR – BALI) – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana,S.I.K.,S.H.,M.H ikut langsung dalam kunjungan kerja Bupati Gianyar l Made Mahayastra,SST.,Par.,MAP bersama Wakil Bupati AA.Gede Mayun,SH di dampingi Forkopimda dan pejabat teras lainnya ,sekaligus merupakan pemberian pelayanan dalam  kelancaran lalu lintas dan keamanan saat meninjau proyek pembangunan.
,Jumat (13/11/2020.)

Hadir dalam kunjungan kerja selain pejabat teras di atas juga di hadiri Ketua DPRD kabupaten Gianyar Drs I Wayan Tagel  Winarta Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro ,Kajari Ni Wayan Sinaryati ,SH.,MH, Ketua PN Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widya ,DH.,MH.Ketua dan Anggota komisi II DPRD Kabupaten Gianyar.,  Para Asisten dan Pimpinan OPD terkait di Lingkungan Setda Gianyar .,Direktur RS. Payangan dr. I Gusti Ngurah Putra dan Unsur Muspika Payangan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres dalam  kunjungan kerja Bupati di antaranya meninjau Proyek pembangunan gedung RS. Payangan yang di sambut oleh Direktur RS Payangan l Gusti Ngurah Putra ,selanjutnya meninjau ruang Poly dan IRD

” Bupati Gianyar dalam kunjungan kerja juga meninjau Proyek pembangunan gedung Puspem Kecamatan Payangan dan pembangunan gedung AMDK ” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan ” Tugas polisi adalah memberikan pelayanan kepada semua masyarakat baik pejabat ,ASN atau rakyat tanpa membedakan termasuk menjaga aset Negara berupa proyek pembangunan yang di biayai dari  uang rakyat” Tutup Kapolres.

Demi kelancaran arus lalu lintas sepanjang jalan yang di lewati rombongan Bupati ,Kapolres melalui Kasat Lantas juga memerintahkan di jajaran Polsek Wilayah sepanjang rute untuk mengatur lalu lintas di setiap perempatan guna kelancaran dan keamanan lalu lintas.

Sumber : Humas Polres Gianyar
Llaporan : Lilik S / M. Chairul



Tinggalkan Balasan