Kades Karangsono Kabupaten Blitar Ambil Sumpah Janji Jabatan Empat Perangkat Desa Baru

Kades Karangsono Kabupaten Blitar Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetyono Memberikan SK Pengangkatan Perangkat Desa Baru Yang Baru dilantiknya

Filesatu.co.id, Blitar | Setelah lolos tahapan seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan perangkat desa Karangsono, kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Hari ini dilaksanakan upacara pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa (Kades) setempat, dengan prosesi yang sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara berlangsung khidmat dan lancar.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perangkat baru, Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, berlangsung di Aula Bumdes. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, antara lain Camat Kanigoro, Kapolsek, Danramil, Perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh Desa Karangsono. Rabu, (21/12/2022).

Bacaan Lainnya

Empat posisi jabatan yang kosong di desa Karangsono akhirnya diisi oleh saudara Yajid Khoiron dilantik sebagai Kaur Tata usaha dan Umum, kemudian Muh.Yusefendi
sebagai Kaur Perencanaan, Misbahul Amin,SPd sebagai Kaur keuangan, dan terakhir Melly Yuhana Betty sebagai Kasi Kesejahteraan.

Camat Kanigoro dalam sambutannya menyampaikan, “Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya sebagai perangkat Desa. Untuk jaman sekarang harus cepat dalam menginformasikan kepada masyarakat dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus betul – betul menjadi pelayan masyarakat yang bermasyarakat,” jelas Camat Kanigoro

Kepala Desa Karangsono Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetyo mengucapkan selamat bergabung dan bekerja kepada empat staf barunya. Semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan dan perangkat desa yang lain.

“Harapan kami para perangkat baru ini, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Karangsono. Selalu siap melayani warga masyarakat dengan baik dan santun,” ungkap Kades Karangsono yang akrab disapa Bagas ini.

Bagas melanjutkan bahwa, “Seluruh perangkat desa harus senantiasa membantu dan melaksanakan segala program dari Kepala Desa demi untuk memajukan desa. Selalu mau belajar dan mengupgrade diri agar kualitas pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Pram).

Tinggalkan Balasan