Jumat Curhat Polsek Densel Bersama Pedagang Pasar Sindu

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Polsek Denpasar Selatan kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini program jumat curhat dilaksanakan bersama pedagang pasar sindu, Jalan pungutan kelurahan Sanur Denpasar Selatan. Jumat (5/1/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan keluhan-keluhan terkait gangguan kamtibmas sekaligus sebagai wadah dalam memberikan penyuluhan dan himbauan terkait kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Densel AKP Ketut Kirma, Kanit Binmas Iptu Dewa Ketut Arnawa, S.H., Panit 1 Binmas Bambang Priadi., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur, Ketua Pasar Sindu Made Sudana dan perwakilan pedagang pasar sindu

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan petugas kepolisian Polsek Densel, duduk bersama bersama dan saling memberikan masukan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar kapolsek densel.

 

Laporan  Benthar

Tinggalkan Balasan