Hujan Lebat, Pengendara Berkendara Dengan Meraba

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Hujan lebat yang mengguyur wilayah kecamatan Genteng dan sekitarnya, membuat pengendara sepeda motor kesulitan melintasi jalan berlubang di kawasan jalur Yosomulyo-Genteng lewat Canga’an.

Akses jalan yang rusak parah di wilayah dusun Cangaan desa Genteng Wetan arah Yosomulyo-Genteng sering dikeluhkan pengendara, terutama pengendara sepeda motor. Pengguna jalan khususnya pemotor pada musim penghujan seperti saat ini mengaku kesulitan menghindari lubang-lubang di jalan yang tidak nampak akibat penuh dengan air. Hal inilah yang membuat masyarakat sedikit takut untuk melintas. Sabtu, (06/03/2020).

Bacaan Lainnya

Seperti yang di ungkapkan salah satu pengendara sepeda motor yang bernama Prayit saat melintas di jalan Yosomulyo-Genteng ketika hujan turun dengan deras.

“Curah hujan yang cukup lebat membuat jarak pandang sangat terbatas,” ucapnya.

Selain itu, pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut menjelaskan dirinya memutuskan untuk berhenti karena takut.

“Jalan ini memang sudah rusak, banyak lubang di sana sini, sedangkan hujan begitu deras membuat saya tidak bisa melihat jelas jalan yang saya lewati, takutnya nanti ada lubang yang cukup dalam di jalan yang tidak saya lihat karena penuh dengan air,” jelasnya pada awak media.

“Bisa saja karena saya tidak melihat lubang tersebut, roda motor saya masuk lubang, ini yang saya takutkan,” tambahnya.

Dirinya berharap semoga jalan tersebut bisa dibenahi dan tidak sampai memakan korban.

“Harapan saya dan yang jelas harapan dari semua pengguna jalan, mohon pihak terkait segera membenahi jalan ini. Jalan ini adalah jalan pintas yang sangat banyak penggunanya, sayang kalau nanti sampai ada yang celaka,” pungkasnya. (Pungki).



Tinggalkan Balasan