Giat Jumat Bersih, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Ajak Masyarakat Selalu Patuhi Prokes Covid-19

FILESATU. CO. ID, GIANYAR BALI |Untuk menjaga kebersihan sekitar dan antisipasi penyumbatan saluran air pada musim penghujan area pemukiman warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Buruan melaksanakan kerja bakti Jumat bersih di Jalan Dukuh Sari Desa Buruan Jumat (7/1/2022).

Bacaan Lainnya

Sasaran pembersihan di fokuskan pada jalan dan parit di sepanjang 100 meter .

Dikesempatan itu Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Desa Buruan, Pelda I Nyoman Widnya bersama Bhabinkamtibmas, Kelian dan Staf Desa bersama warga lainnya turut membantu giat kebersihan secara kompak.

Sebelum melaksanakan kegiatan pembersihan, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Desa Buruan, Pelda I Nyoman Widnya, selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang ikut melaksanakan jumat bersih.

“Mari kita selalu menjaga protokol kesehatan Covid, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumuman sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ajak Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Desa Buruan, Pelda I Nyoman Widnya

Selain  kegiatan jumat bersih, kegiatan ini juga merupakan komsos Babinsa dengan aparat desa di desa binaan.

Tampak kegiatan ini di hadiri oleh Babinsa Desa Buruan, Bhabinkamtibmas Desa Buruan, Staf Desa Buruan dan Kelihan Sedesa Buruan.

Laporan : Achmad fatrizt



Tinggalkan Balasan