Gelar Jumat Curhat Di Kafe, Ini Yang Disampaikan Polsek Kuta Selatan

 

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | “Jumat Curhat” yang merupakan program unggulan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, kembali digelar Polsek Kuta Selatan hari Jumat (13/10/2023) pagi. Dipimpin Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan Iptu I Wayan Suwita, S.H. Terlihat para peserta yang merupakan pekerja kafe ikan bakar di pantai Muaya, Jimbaran antusias mengikuti.

Bacaan Lainnya

”Untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, kepolisian melakukan berbagai pendekatan satu diantaranya dengan Jumat Curhat” ujar Kanit Binmas Iptu I Wayan Suwita, S.H.

Ia menambahkan lewat program Jumat Curhat kepolisian berharap dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sejak dini “semoga pada program jumat curhat ini permasalahan yang ada di akar rumput dapat diungkap sehingga bisa diselesaikan sebelum nantinya semakin rumit kemudian ditangani” ucapnya.

Salah seorang pekerja kafe ikan bakar Jimbaran bernama I Nyoman Bona mengapresiasi Polsek Kuta Selatan yang selama ini koordinasi dalam hal pengamanan sudah berjalan baik. “saya ucapkan terimakasih dan apresiasi bapak-bapak sudah berkenan hadir di tempat kami, semoga ini bukan yang terakhir, dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini secara tidak langsung dapat mempromosikan tempat usaha ini” ucapnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan