Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Tempat

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI– Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Banyuwangi-jember, kali ini melibatkan sepeda motor Suzuki Skywave nopol DK 5575 FAT. Selasa, (03/11/2020).

Kejadian Laka Lantas kali ini terjadi di jalur Banyuwangi-Jember, tepatnya di jalan raya Dusun Wadung Dolah RT. 05/ RW. 02 Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng.

Bacaan Lainnya

Bacaan Lainya:

Tekan Laka Lantas, Polsek Genteng Adakan Razia Tertib Berlalulintas

Tekan Angka kriminalitas, Tiga Polsek di Banyuwangi Gelar Razia

Kanit Lantas Polsek Genteng, Ipda Wahid Hasyim B, S.H pada wartawan mengatakan “Korban bernama Teguh Okta Yulianto warga Dusun Kebundangan, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore,”tuturnya.

Ipda Wahid Hasyim B, S.H. juga menyatakan bahwa kronologi kejadian tersebut masih belum bisa diketahui dikarenakan tidak ada saksi mata ketika kejadian.

“Kejadian tersebut diduga tabrak lari ataupun kecelakaan tunggal, dikarenakan tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut di TKP, dan korban dinyatakan meninggal,”tambahnya.

Hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Al-Huda korban mengalami luka sobek pada bagian pelipis kiri dan lengan kiri, beserta perut bagian kiri dan lutut kaki kanan lecet.

Laporan : Pungki



Tinggalkan Balasan