Dalam Rangka HUT Kepolisian Perairan dan Udara, SatPolair Polres Gianyar Adakan Anjangsana

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BALI- Dalam rangka menyambut HUT Kepolisian Perairan dan Udara ke 70, serta dalam rangka meningkatkan silahturahmi antar anggota juga sebagai bentuk perhatian institusi meskipun anggota sudah purnawira, SatPolair Polres Gianyar adakan kegiatan anjangsana, Kamis(13/11/20).

Dalam kegiatan anjangsana kali ini SatPolair Polres Gianyar mengunjungi rumah Nyoman Pasek Sudarsana di Banjar Serongga Kelod, Desa Serongga Kecamatan Gianyar, kabupaten Gianyar.

Bacaan Lainnya

Kasat Polair Polres Gianyar Iptu I Wayan Antariksawan SH, memimpin langsung kegiatan ini, beliau di dampingi oleh beberapa anggota menemui Nyoman Pasek Sudarsana di rumahnya.

Nyoman Pasek Sudarsana sendiri adalah salah satu pensiunan anggota Polres Gianyar sejak tahun 2014, dengan pangkat terakhir Aiptu. Selama ini Nyoman Pasek Sudarsana menempati rumah yang sangat sederhana diatas tanah kontrakan seluas 1,5 are.
“Bulan Desember 2020 ini masa kontraknya sudah selesai, rencanannya kami akan kembali pulang kampung ke tanah kelahirannya Singaraja,”ucapnya.

Diusianya yang menginjak 66 tahun Nyoman Pasek masih terlihat sehat, meskipun saat ini masih menanggung dua orang anak yang masih kuliah. Untuk mencukupi biaya kuliah anaknya dan biaya hidup sehari – hari Nyoman Pasek mengumpulkan barang barang bekas /rongsokan untuk dijual.
“Kita doakan semoga masih tetap diberikan kesehatan dan semoga kelak anak – anaknya bisa menjadi anak yang sukses dan berbakti kepada orang tuanya,”kata kasat Pol air Iptu I Wayan Antariksawan.

Sumber : Humas Polres Gianyar
Laporan : Benthar / Triami



Tinggalkan Balasan