Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1616-02/Ubud Serahkan Bantuan Wastafel

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID GIANYAR BALI – Pandemi Covid-19 yang belum juga usai menyebabkan Pemerintah mengambil langkah langkah, salah satunya dengan program Prokes. Mentaati Prokes di rasa sangat penting dan wajib dilakukan untuk menghindari penularan covid-19 sehingga diharapkan masyarakat dengan penuh kesadaran untuk selalu patuh untuk menerapkan protokol Kesehatan.

Untuk mendorong kepatuhan dan kesadaran masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan yang salah satunya adalah mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Kodim 1616/Gianyar menyerahkan bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana kepada Koramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, untuk di pasang di tempat-tempat obyek wisata, tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya yang belum memiliki wastafel atau tempat mencuci tangan di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Bacaan Lainnya

Danramil 1616-02/Gianyar diwakili oleh Pjs Wadanramil, Kapten Inf Wayan Sudana menyerahkan bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana bertempat
di Pura Taman Pule Desa Mas bersama pengempon Pura Taman Pule yang diterima oleh Kelihan Maksan Pura Taman Pule, Made Darma dilanjutkan dengan pemasangan wastafel/cuci tangan.

“Bantuan wastafel dari Pangdam IX/Udayana kiranya dapat dipergunakan dengan baik oleh pengunjung di Pura Taman Pule untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” ungkapnya

Kelian Maksan Pura Taman Pule, Made Darma, mengatakan “Terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana atas bantuan wastafel ini yang sangat membantu dalam masa pendemi ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” paparnya.

Laporan. :Benthar



Tinggalkan Balasan